Pilihan Kaos Lengan Panjang Wanita untuk Musim Dingin

Menjelang musim gugur di Eropa, aneka baju berbahan tipis seperti kaos kutung atau tank top sudah saatnya masuk lemari, berganti dengan pakaian yang bahannya agak tebal, dan pastinya berlengan panjang. Tujuannya untuk melindungi tubuh kita dari terpaan angin dingin yang mulai bertiup di sepanjang sepertiga akhir tahun.

Kaos lengan panjang wanita bakalan menjadi salah satu jenis busana atau pakaian yang paling dicari mulai awal bulan September depan hingga penghabisan musim dingin nanti. Saya rasa di Indonesia juga akan terjadi hal yang sama ya, terutama saat memasuki musim penghujan.

Meskipun namanya baju hangat, tetap saja kalau buat cewek sih, gaya tetap nomor satu. Nah, nyari kaos lengan panjang wanita yang tetap modis dan stylish, dengan bahan berkualitas baik, tapi murah-meriah suka gampang-gampang susah, nih.

Buat saya, yang penting kaos lengan panjang wanita atau baju apa pun untuk perlengkapan musim dingin harus nyaman dipakai. Bahannya juga aman untuk kulit, tidak bikin gatal meskipun itu baju berbahan wool atau kulit. Kalau untuk dikenakan di negara tropis, bajunya juga harus mudah menyerap keringat meskipun dipakai saat musim penghujan.

Untungnya di Matahari Mall, pilihan kaos lengan panjang wanita tuh banyak banget, sampai ada sekitar 5000-an produk yang bisa saya (dan kamu juga) pilih sesuai minat. Pilihan gaya dan merk-nya juga bermacam-macam, mulai dari Bodytalk, C2, Massilca, Logo Jeans, sampai dengan Nevada, (X) Basics. Harganya juga bervariasi mulai dari yang termurah yaitu sekitar Rp 30ribuan.

Selain itu Matahari Mall punya kebijakan Cocok Baru Bayar. Jadi, kita bisa pilih produknya dulu, lantas minta diantarkan ke alamat yang kita inginkan dengan sistem COD bayar (Cash On Delivery). Setelah barang sampai tempat tujuan, kita bisa coba dulu baju-baju yang kita pesan, kemudian baju yang tidak cocok atau tidak pas ukuran dan warna (atau nggak kita suka) langsung kita kembalikan. Tapi, kebijakan Cocok Baru Bayar ini berlaku untuk beberapa brand tertentu seperti Mavis&Massilica serta 361 Degrees. Sistem pembayaran COD pun hanya berlaku untuk 80 kota di Indonesia. Selain baju, termasuk kaos lengan panjang wanita, produk yang termasuk kebijakan Cocok Baru Bayar ini adalah sepatu dan tas.

Belanja kaos lengan panjang wanita dan produk-produk lainnya di Matahari Mall menawarkan banyak keuntungan, sebab ada banyak diskon dari berbagai bank setiap harinya. Ada Bank BRI, Bank Mandiri, BCA, OCBC NISP dan Permata Bank yang turut serta dalam program diskon ini.

Selain baju-baju, Matahari Mall ternyata juga menjual beberapa perlengkapan musim dingin, loh, seperti kaus kaki, sepatu boot, sweater wanita, jaket wanita. Pilihan jaketnya pun macam-macam, ada jaket hoodie, jaket parka, jaket bomber, dan jaket kulit. Tinggal dipilih saja yang memang cocok untuk menghangatkan tubuh kamu dan terasa nyaman dipakai. Bahkan, long john pun juga ada loh, dengan kisaran harga Rp 300ribu hingga Rp 400ribuan saja.

Ini tips berpakaian dari saya dalam menghadapi musim dingin (atau musim penghujan):

  1. Pakai dalaman yang hangat dan menempel di tubuh di atas underwear kamu, biasanya dari bahan wol supaya nyaman dan menyerap panas dengan cepat. Ada yang menyebutnya dengan istilah thermal wear.
  2. Pakai baju luaran seperti kemeja dan celana panjang atau blus terusan yang juga hangat serta nyaman bagi tubuh. Meskipun kamu akan berada di dalam ruangan yang memakai heater, baju luaran sebaiknya tetap yang bahannya tebal dan hangat karena udara dingin di musim dingin (terutama di negara empat musim) bisa turun drastis sampai di bawah nol derajat.
  3. Terakhir, pakai overcoat atau jaket luar saat kamu berada di luar ruangan (misalnya di jalan). Ini berlaku untuk kamu yang berada di negara empat musim.

So, selamat menyambut musim gugur dan musim dingin dengan hati yang hangat yaa.. ! ***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.