Beli Smartphone di Harbolnas Lazada

Foto saya berdua dengan Tara Basro menerima hadiah smartphone android keluaran Prancis, tahun 2015 yang lalu. (foto: dokpri)

Menjelang akhir tahun, Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas datang lagi. Kebetulan sekali, saya perlu banget mengganti smartphone saya yang kapasitasnya terbatas (walaupun usianya baru mau dua tahun). Ya, maklum smartphone yang saya punya ini hadiah doorprize dan dikeluarkan oleh perusahaan asing asal Prancis yang saat itu baru mau berekspansi ke Indonesia.

Meskipun akhirnya saya bisa punya ponsel android baru yang beda dari kebanyakan (pada zaman itu ;p), lama-lama semakin tahun berganti, tampaknya perusahaan tersebut tidak mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan penyedia alat telekomunikasi dari negara-negara raksasa teknologi Asia seperti Korea dan Jepang. Singkatnya, smartphone saya ini toh bisa dibilang ketinggalan zaman dan performanya sudah lapuk dibandingkan smartphone-smartphone keluaran Korea dan Jepang :D.

Untunglah, kebetulan sekali, pertengahan bulan Desember ini  LAZADA mengadakan Harbolnas besar-besaran dengan diskon yang juga gede-gedean hingga 70%! Makanya disebut Diskon Mengguncang Semesta, karena hampir semua kategori produk harganya turun drastis termasuk barang-barang elektronik. Dan, periodenya hanya dua hari, yaitu 11 dan 12 Desember 2017.

Harbolnas ada lagi di Lazada!

Saya sih ngincer smartphone android yang kapasitas memorinya besar supaya bisa menyimpan beberapa aplikasi sekaligus, berhubung sampai sekarang ini aplikasi yang saya butuhkan ada sekitar 10! Antara lain, pastinya transportasi online seperti Gojek, Grab dan Uber, ketiganya saya harus punya karena ada berbagai diskon menarik bagi pelanggan setia. Selain itu, bila ketiganya sedang kacau :D, saya harus siap-siap pesan Taxi Blue Bird terutama untuk mengantar ayah saya terapi.

sudah lama saya ngincer smartphone yang rada canggih dikit performanya & bisa muat banyak aplikasi tanpa bikin lemot! (foto: pexels)

Total sudah ada 10 buah aplikasi. Belum lagi kalau saya sedang suntuk dan butuh hiburan, aplikasi-aplikasi tambahan lainnya untuk nonton film seperti Hooq, Online Radio, juga terkadang saya perlukan buat menemani hari-hari bete saya. Nah agar bisa memuat kesepuluh aplikasi tersebut kan performa smartphone saya perlu canggih dan kapasitasnya harus besar, ya. Jadi saya rasa dengan smartphone yang saya punya sekarang sudah nggak memadai untuk memuat berbagai aplikasi yang saya sebutkan di atas.

Di Harbolnas Lazada, banyak barang yang didiskon hingga 70% dan gratis ongkir!

Tapi…. kebutuhan kadang tidak sesuai dengan kantong, ha ha ha. Seperti keadaan saya yang sekarang sebagai pekerja freelance dengan penghasilan tak menentu, belum lagi harus menyisihkan sebagian untuk keperluan pengobatan ayah saya. Jadi nih, Harbolnas bisa cocok banget dengan keadaan keuangan saya yang sedang cekak, karena diskonnya sampai 70% dan gratis ongkir! Mungkin pada akhirnya saya tetap akan membeli smartphone keluaran Korea atau Jepang seperti Samsung atau Oppo yang performanya sudah nggak diragukan, apalagi kamera fotonya yang jernih banget.

Oya, Harbolnas di LAZADA ini juga menawarkan diskon tambahan untuk pemegang kartu kredit dari beberapa bank. Bank-bank yang turut berpartisipasi dalam Harbolnas antara lain ada HSBC, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank Bukopin, Bank BTN, Bank Mandiri, ANZ, Bank Mega, dengan tambahan diskon 10%.

konser menyambut Harbolnas Lazada dimeriahkan artis-artis papan atas.

Demi memeriahkan Harbolnas di Lazada, stasiun televisi swasta SCTV juga mengadakan konser live bertajuk ‘Pesta Menuju 1212’ pada hari Senin 11 Desember 2017 nanti mulai jam 8 sampai dengan 10 malam. Artis-artis yang turut memeriahkan ada Andien, Afgan, Anji, Ruben Onsu, dan masih banyak lagi. So, pantengin ya SCTV Senin nanti 😉 . ***

Iklan

5 thoughts on “Beli Smartphone di Harbolnas Lazada

  1. Ping balik: Wishlist Saya di Blibli Histeria 1212 | "Rumah Corat-Coret" Punya Dina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s