Perawatan Kulit Sehat dengan Pure Line Hijab Fresh

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang krim tubuh yang berfungsi melindungi kesehatan kulit seluruh keluarga. Produk krim pelembap tubuh yang diimpor dari Australia  memang lumayan berkhasiat, namun mungkin harganya agak tidak sesuai dengan ukuran kantong orang Indonesia.

Nah, kalau krim atau body lotion yang satu ini jauh lebih terjangkau, karena produk asli buatan dalam negeri. Dikeluarkan oleh PT Unilever, varian baru produk perawatan tubuh yang dikhususkan bagi wanita berhijab ini baru diluncurkan secara eksklusif di situs e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com.

Tapi sih bukan berarti wanita tidak berhijab seperti saya atau laki-laki seperti ayah saya tidak boleh memakainya 😊. Bahkan, akhir-akhir ini kulit saya sering cepat kering, berhubung saya harus mengurus ayah saya yang sedang sakit di rumah: mulai dari memandikan, memakaikan baju, menyiapkan obat, memasakkan menu makanan khusus untuknya, segala pekerjaan rumah tangga, deh… Intinya saya sudah tidak terlalu memperhatikan penampilan dan kesehatan kulit seperti dulu. Yang penting kondisi kesehatan ayah saya tetap terjaga dengan stabil.

 

Kulit ayah saya pun terkadang menjadi kering karena beliau lebih sering dibasuh menggunakan washlap saja. Mandi ‘gebyar-gebyur’ paling sesekali saat udara memang panas sekali di luar, dan itu artinya saya bersama seorang perawat home care membutuhkan ekstra tenaga menggotonya ke kamar mandi, he he…

Maka itu ketika mengetahui Blibli sedang mempromosikan produk body lotion terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, saya dengan serta-merta membelinya. Nama produk tersebut Pure Line Hijab Fresh, tersedia dalam kemasan botol ukuran 100 ml untuk dua jenis kulit: Normal dan Kering (Dry).

Selama masa promo di bulan September, teman-teman yang membeli produk paket Pure Line Hijab Fresh melalui Blibli berisi 2 botol akan mendapatkan syal gratis rancangan Kellys&Co, perusahaan lokal yang memproduksi scarf dan kerajinan tangan lainnya berbahan dasar kertas pembungkus (wrapping paper). Tapi sayangnya pas saya mau beli sekitar seminggu yang lalu, eh… syalnya keburu habis. Padahal harga 1 paket tersebut + syal cuma Rp 20.000,-. Dan asyiknya belanja di Blibli, nggak kena ongkir alias ongkos kirim ^^. Selain itu, pesanan juga cepat sampai. Pesan hari ini, tahu-tahu besoknya paket sudah sampai di rumah.

 

Seperti yang saya kemukakan di atas, Pure Line Hijab Fresh tersedia untuk dua jenis kulit:

1. Normal

Mengandung bahan daun matcha, protein susu, vitamin B3 & E untuk kulit lebih sehat dan bersinar.

2. Kering (Dry)

Mengandung bahan ketimun, minyak almond, vitamin B3 & E untuk kulit lebih lembap.

Keduanya dilengkapi dengan bahan UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Saat Pure Line Hijab Fresh dituangkan ke tangan, lotion-nya terasa lembut dan tidak lengket, serta cepat menyerap. Selain itu wanginya lembut banget. Tapi, hati-hati jangan dipakai pada kulit bayi dan anak-anak ya 😉.

Pureline Hijab Fresh terasa lembut dan wangi di tangan. (foto: dokpri)

Manfaat lainnya membeli Pure Line Hijab Fresh dan berbagai produk kecantikan atau kesehatan di Blibli adalah mendapatkan poin.  Kalau kita rajin mengumpulkan poin dengan cara memberi komentar pada produk yang kita beli dan sudah kita terima, nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan voucher belanja.

Poin rewards yang kita peroleh bila membeli produk Pureline Hijab Fresh di Blibli

Di Blibli tidak hanya tersedia produk kecantikan dan kesehatan, koq. Saya juga pernah berbelanja produk makanan dan kebutuhan sehari-hari di Blibli seperti beras organik, ikan sarden (bahkan ikan bandeng presto juga ada!), selain pastinya terdapat produk gadget juga seperti yang pernah saya bahas sebelumnya tentang hard disk portabel Seagate.

Terima kasih, Blibli, semoga selalu inovatif dengan berbagai promo produk terbaru dan promo-promo lainnya khusus bagi member Blibli. Kamu sudah jadi member Blibli, belum? ***

#BlibliSekarang  #PureLineHijabFresh

Iklan

2 thoughts on “Perawatan Kulit Sehat dengan Pure Line Hijab Fresh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s