Open House Gathering: Hidup Lebih Sehat dengan Re.Juve

Saya mengenal Re.juve sejak sekitar dua tahun yang lalu ketika Miss Jinjing Amelia Masniari mem-posting foto-foto produk minuman ini di akun IG-nya. Namun karena saat itu saya masih berdomisili di Surabaya, dan Re.juve baru ada di Jakarta saja, saya hanya bisa membayangkan sambil ngidam gimana rasanya, he he he…

Open House Gathering Re.juve, Jum'at 26 Februari 2016 di Chase Plaza Podium, Jakarta. (foto dok.pribadi)

Open House Gathering Re.juve, Jum’at 26 Februari 2016 di Chase Plaza Podium, Jakarta. (foto dok.pribadi)

Nah, sejak saya kembali ke Jakarta pada Oktober 2015, ketika saya main ke Gandaria City (Gancit) untuk nonton bareng sama seorang teman saya, begitu saya lihat ada booth Re.juve di sana, langsung deh saya beli produknya yang rasa Firey Beat. Kebetulan waktu itu saya sedang flu, dan atas saran penjualnya dipilihkan aroma yang ada rasa ginger-nya alias jahe. Lumayan, entah karena sugesti atau memang efeknya yang dahsyat, flu saya jadi berkurang. Sejak saat itulah saya jadi ketagihan sama Re.juve, apalagi kalau di awal bulan mengingat harganya yang lumayan untuk kantong seorang karyawan biasa seperti saya :D.

Hari Jum’at tanggal 26 Februari 2016 kemarin, alhamdulillah saya diundang Re.juve ke acara Open House Gathering di Chase Plaza Podium. Saya sampai bela-belain cabut dari kantor sebentar, meskipun akhirnya datang telat gara-gara supir Grabbike yang nggak tahu letak gedung tersebut (saya sendiri juga nggak terlalu hapal meskipun sering denger namanya) sehingga motor sempat berputar-putar di kawasan Benhil dan Menteng, duhh…

produk suvenir dari rejuve, sunpride & ohealthy choice (foto dok.pribadi)

produk suvenir dari rejuve, sunpride & ohealthy choice (foto dok.pribadi)

Sampai di lantai enam gedung Chase Plaza, yang ternyata merupakan markasnya Re.juve, ruangan sudah penuh dengan para undangan baik dari media massa cetak maupun blogger, bahkan banyak hadirin yang berdiri. Meskipun begitu saya tetap mendapat berbagai suvenir menarik dari Re.juve dan beberapa produk merk lain, seperti Sunpride dan O Healthy Choice yang bekerja sama dengan brand ini, bahkan saya sampai bingung bagaimana membawanya pulang karena banyak sekali, he he he..

Acara Open House Re.Juve ini menghadirkan Zivanna Letisha, Puteri Indonesia 2008, dan suaminya, Argareza Harahap yang sesama model dan juara Abang Jakarta, sebagai brand ambassador. Selain itu, Re.juve juga memperkenalkan varian baru yang akan diluncurkan ke pasaran tanggal 8 Maret 2016 nanti, yaitu Meal Smoothies, sebagai makanan sehat pengganti sarapan atau makan siang yang ringan namun pastinya menyehatkan. Selain itu, Re.juve mengkampanyekan pola hidup sehat #livehappier dan #justforyou melalui program 3R: Re-clean, Re-glow, Re-juvenate. Ulasan lebih rinci mengenai keduanya saya bahas di blog saya yang satu lagi: Meal Smoothies dan Kampanye 3R dari Re.Juve.

Zivanna Letisha dan Argareza menjelaskan tentang manfaat mengikuti program 3R dari Re.juve (ki-ka: Emil (mc), Zizi dan Reza. (foto dok.pribadi)

Zivanna Letisha dan Argareza menjelaskan tentang manfaat mengikuti program 3R dari Re.juve (ki-ka: Emil (mc), Zizi dan Reza. (foto dok.pribadi)

Oya bagi para pembaca yang belum tahu apa itu Re.juve, ia merupakan produk minuman sehat berkualitas premium yang dibuat dari buah-buahan berkualitas premium juga tanpa pemanis buatan. Kekhasan produk Re.juve adalah buah-buahan yang diolah dengan menggunakan cold-pressed juicers, sehingga tidak menghasilkan panas yang dapat merusak kandungan vitamin serta mineral pada buah itu sendiri. Selain itu produk ini harus dikonsumsi dalam waktu maksimal tiga jam setelah dikeluarkan dari lemari pendingin atau kulkas dan setelah tutup botol dibuka, karena sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Maka dari itu harganya pun menyesuaikan, namun saya tidak kecewa karena di balik produk berkualitas bagus pasti membawa manfaat yang baik juga.

saya dengan meal smoothies dari Re.juve rasa red wonder (foto dok.pribadi)

saya dengan meal smoothies dari Re.juve rasa red wonder (foto dok.pribadi)

Ah, saya jadi terpikirkan untuk rutin mengkonsumsi Re.juve, mengingat tubuh saya ini rentan kena penyakit, terutama flu, ha ha. Waktu saya datang ke acara ini pun sebenarnya sedang terserang gejala flu (lagi), demam meriang plus hidung mampet gitu deh, tapi begitu disuguhi berbagai produk Re.juve termasuk smoothie-nya, yah jadi lumayan segerrr … . Terima kasih, Re.juve ;). ***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s